Selamat Datang di toko kami
Information
Login
USD Calc
US$ x Rp. 13,500 =
Rp.  
Product Scroller
Others

Index Berita
  » 22 Juni 2011
Kenapa Harus Melakukan Pemanasan?
Pemanasan atau warming up dan stretching yang baik dapat meningkatkan aliran darah ke ........

  » 16 Juni 2011
5 Minuman Penawar Racun Tubuh
Mengkonsumsi sayuran segar dan jus buah adalah cara alami detoksifikasi tubuh Anda. Selain itu, rutin mengkonsumsi lima minuman berikut ini juga bermanfaat membuang racun dalam tubuh,...selain seger..ada khasiatnya lho , apa saja sih itu...?

  » 13 Juni 2011
LEMAK PERUT BIKIN ORANG LEMOT.....???
Tapi ternyata lemak perut ini juga mempengaruhi otak dan bisa membuat seseorang menjadi lambat berpikir alias lemot (lemah otak)....nah lo..! gimana bisa..???

  » 10 Juni 2011
Senam Untuk Kesehatan Punggung Kita
Kita perlu menjaga kesehatan punggung (tulang punggung) kita, karena punggung merupakan salah satu bagian yang sangat penting. Punggung menopang tubuh kita, sehingga kita bisa melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Gimana ya caranya,...

  » 28 Mei 2011
YUK, BERSEPEDA,….
bersepeda ria keliling kota dengan sepeda warna-warni dan bermacam ragam bentuknya,… seneng deh ngeliat orang yang berolah raga plus juga bersenang-senang. Tapi buat anda yang gak ada waktu, gak suka kepanasan dan debu, masih bisa koq kalo ingin bersepeda tanpa resiko kepanasan dan dapat dilakukan kapanpun kita mau

  » 10 Mei 2011
JAGA KESEHATAN JANTUNG…? GAMPANG ITU……!!
Penyakit jantung bukan lagi monopoli kalangan “beruang” alias orang kaya tapi saat ini bisa menimpa semua kalangan masyarakat dan segala umur. Kenapa??......

  » 22 April 2011
Alat Fitness Bekas
Ready stock alat fitness bekas

  » 22 April 2011
Treadmill Commercial
Treadmill second commercial ada

  » 4 Maret 2011
Finance
Cari Finance yang bisa menangani kredit di seluruh Indonesia

  » 3 Maret 2011
Alat Fitness import masuk
New Arrival alat fitness import kuat kokoh mewah


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next »»
News
2 Desember 2019
CROSSTRAINER MAGNETIK
Yuk gaes membakar kalori dengan crosstrainer, alat pembakar kalori denga bentuk gabungan sepeda statis dan eliptikal..... detail

29 November 2019
Homegym model 014, baru masuk!!
Homegym yg terakhir masuk, adalah homegym tipe 014, warnanya ada variasi merahnya. Yuk kepoin gaes..... detail

18 November 2019
Alat Fitnes Outdoor untuk Hotel
Rooftop hotel atau bagian teratas hotel ternyata bisa dimanfaatkan sebagi tempat berolah raga terbuka lho,...cocok banget kalo diisi dengan alat fitnes outdoor detail

18 November 2019
Airwalker New
Air walker dengan tambahan gerakan menyamping, tampa tali sling,....yuk buruan ke toko alat fitnes murah di Surabaya ini gaes..... detail

» index berita
Pembayaran
BCA

Suhardi   BCA : 1520019291  cab. Kertajaya      


Bni
Sulistyowati 0188045425
Bri
Sulistyowati 3175-010-01195-50-3
BANK MANDIRI
ANA SULISTYOWATI
REK. NO. 141 00111 59977
INSTAGRAM

INSTAGRAM


Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
feby pratama
Barang bagus banget,harga terjangkau tidak mengecewakan lah.

agus lahardy
Barang ok & harga sangat terjangkau. recomended deh pokoke

» lihat testimonial
» isi testimonial

Toko Surya Abadi

Pertokoan Mangga dua Blok B10 no.9
Jl.Jagir Wonokromo 100, Surabaya
(Samping Kanan Pertamina Tower)

Telepon: 031-8418429, Abdul Hakim 081 331 291 588, 0896 7580 4261 (WA)
Since 0812 3155 7594(WA),Desy 0838 3350 5666 (WA)

info@fitnessmurah.com, bodyfitindo@ymail.com,


Toko Online